Janji Layanan

JANJI LAYANAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
A. Janji Layanan Fakultas berjanji bahwa kami :
  1. SIAP MENJADI TELADAN DALAM PEMBENTUKAN SARJANA MANAJEMEN, AKUNTANSI DAN MAGISTER MANAJEMEN YANG BERINTEGRITAS DAN PROFESIONAL.

  2. SIAP MEMBERIKAN LAYANAN PENDIDIKAN SECARA OPTIMAL SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI.

  3. SIAP MEMBERIKAN SEMANGAT DAN PRETENSI UNTUK BERKARYA GUNA KEMAJUAN BANGSA.

  4. SIAP MENERIMA KRITIK DAN SARAN YANG POSITIF UNTUK PERBAIKAN YANG BERKELANJUTAN.

B. MAKLUMAT LAYANAN
  1. MENJANJIKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR YANG BERINTEGRITAS
    DAN PROFESIONAL.

  2. MENJANJIKAN TERLAKSANANYA SISTEM PENJAMINAN MUTU YANG
    BERINTEGRITAS DAN PROFESIONAL

  3. MENJANJIKAN KUALITAS OUTPUT PENDIDIKAN SESUAI DENGAN
    KOMPETENSI YANG DIHARAPKAN.

  4. MENJANJIKAN PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN YANG TERUS MENERUS.

Written by Admin AT1 on Friday May 5, 2017